Jumat, 18 Februari 2011

Bisnis Kolam Renang

       Kebanyakan anak kecil suka main air. Ketika bermain, mereka sering lari-lari, loncat, bahkan bisa terjun bebas. Maka dari itu, perlu adanya pengawasan. 
      Bukan hanya anak kecil, siapapun pasti merasa senang jika bermain di kolam renang. Apalagi ketika hari libur. Terasa begitu mengasyikkan.Kita tetap saja enjoy walaupun saking banyaknya pngunjung. 
     Akan lebih leluasa lagi jika bisa membuat kolam renang sendiri di belakang/ di samping rumah. Setiap hari kita bisa berenang dengan bebasnya. 
      Adanya kolam renang di rumah tidak perlu yang mewah dan besar. yang penting kolam itu bersih dan sehat. 
      Selain sebagai hiburan, kolam renang juga merupakan peluang usaha. Keluarga saya mempunyai inpirasi untuk membuat kolam renang. Dan Alhamdulilah keinginan itu bisa tercapai. 
  
  kolam sedang dibuat :  




 Kolam sudah jadi :


Tarif : Rp. 2000,00
Buka :  09:00 – 11:30
             13:00 – 16:00
Hari Jumat Tutup
 


















5 komentar:

  1. berapa biaya bangun kolamnya ???

    BalasHapus
  2. SAYA SANGAT TERTARIK DENGAN BISNIS KOLAM RENANG INI,SAYA ADA LAHAN KURANG LEBIH 1000M2 (22X50 M),MOHON PENCERAHANNYA UNTUK BIAYA PEMBUATAN KOLAM RENANG YG SEDERHANA MAS,,MOHON DI INBOX DI nurlintang313@gmail.com atau athoha77@yahoo.co.id .Sebelumnya saya ucapkan terimakasih mas, salam sukses selalu ^_^

    BalasHapus
  3. saya sangat tertarik juga dg bisnis kolam renang anak.mohon informasi biaya pembuatan kolam renangnya.ini email saya amathonte_2012@yahoo.com. terimakasih banyak dn semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  4. Hai , saya dari malaysia.. kolam saudari sangat menarik. boleh saudari emailkan maklumat pembinaannya ke email saya? masyhurberzaman@gmail.com

    Terima kasih.. :)

    BalasHapus